JAKARTA | JacindoNews.com – Pada hari Selasa, (27/07/2021) tepatnya di gereja GPdI Gideon, Jl. Gadang, Tanjung Priok diadakan giat Vaksinasi Massal Gratis. Acara tersebut sebagai bentuk kepedulian dan mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional.

Acara berlangsung atas kerjasama dari DPR-RI, Kementerian Kesehatan RI, Seknas Jokowi dan Gereja GPdI Gideon sebagai tuan rumah.

Acara dihadiri oleh wakil ketua Komisi IX DPR RI, Charles Honoris melihat kegiatan dari vaksinasi tersebut. Masyarakat setempat datang ke lokasi untuk divaksin.

Kegiatan vaksinasi di Gereja GPdI Gideon.

Pdt. Sammy Bolang, gembala Gereja GPdI Gideon mengatakan bahwa program vaksinasi sangat baik. “Kami sebagai warga Gereja GPdI Gideon sangat mendukung sekali program pemerintah dan saya berharap agar semua warga dapat menerima vaksinasi ini, “pungkasnya. Pdt. Sammy juga terus berharap agar Covid 19 dapat ditekan angka korban terpapar di kemudian harinya.

Pdt. Sammy Bolang (kiri) dan Andre Bolang.

Andre Bolang, selalu perwakilan dari Seknas Jokowi mengatakan bahwa angka terpapar Covid 19 untuk wilayah Jakarta sudah menurun, karena program Vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah dan semua pihak. “Untuk wilayah disini, sejak tiga hari yang lalu sudah menurun angka terpapar Covid 19, karena kegiatan Vaksinasi. Masyarakat jangan sampai termakan hoax karena isu-isu negatif mengenai vaksinasi, terus dukung program pemerintah, ” ujar Andre.

Diharapkan dengan program ini, masyarakat yang terpapar Covid 19 dapat ditekan dan akhirnya pandemi bisa ditekan di Indonesia. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *