JAKARTA, Jacindonews – Ramai wacana dan isyu yang berkembang diberbagai media tentang jabatan presiden 3 priode, Persatuan Emak-Emak Indonesia (PERMINDO) berencana akan menggelar RAKORNAS (Rapat Koordinasi Nasional) di Jakarta, Senin (27/09/2021).

Selain itu, menurut penggagas PERMINDO Bang Jalih Pitoeng, juga akan digelar diskusi nasional yang akan menghadirkan beberapa nara sumber seperti Andi Mallarangeng, Margarito Kamis, Fadli Zon serta beberapa nara sumber lainnya.

“Betul. Kami akan menggelar dua agenda yaitu Rakornas dan diskusi nasional” ungkap Jalih Pitoeng saat dihubungi, Kamis (23/09/2021).

Selaku penggagas, Jalih Pitoeng juga sudah menyiapkan beberapa program dalam mengembangkan PERMINDO kedepan.

“Kita sudah siapkan 17 program guna pengembangan PERMINDO ini” lanjut Jalih Pitoeng

“Karena sebagai organisasi yang masih sangat baru, sehingga kita perlu melakukan koordinasi secara nasional untuk menyamakan persepsi sekaligus menyatukan potensi emak-emak seluruh Indonesia” tambah Jalih Pitoeng menjelaskan.

Ditanya program apa saja yang akan dicanangkan oleh PERMINDO kedepan, Aktivis yang dikenal sangat kritis ini menjawab singkat.

“Nanti saja kita lihat. Yang pasti program ini dimaksudkan untuk memperjuangkan harapan dan impian emak-emak Indonesia” jawab Jalih Pitoeng ringkas.

Dihubungi secara terpisah, ketua panitia yang juga merupakan bendahara umum PERMINDO, Anggia Bayu juga menyampaikan tentang kesiapan acara tersebut.

“Alhamdulillah semua persiapan sudah kami lakukan. Baik gedung atau hotel, Nara Sumber karena terkait diskusi nasional serta hal-hal lain yang dibutuhkan demi suksesnya dua agenda PERMINDO” ungkap Anggia Bayu, Kamis (23/09/2021).

“Intinya Insya Allah semuanya sudah siap dan mohon doa agar acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses” pungkas Anggia. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *