JEPARA | JACINDONEWS – Bertempat di Masjid Baitul Makmur Krajan Somosari Batealit Jepara Jawa Tengah Hari Minggu 31 Oktober 2021. GP Ansor Somosari Berkerjasama dengan Pemkab Jepara Mengadakan Acara Vaksinasi Massal dan Bansos Vaksinasi Oleh Pemkab Jepara. Adapun Vaksin yang digunakan adalah Sinovac untuk Dosis ke 1 dengan Jumlah Kuota 300 orang.

Rahmatullah Ketua Pengurus Ranting GP Ansor Somosari Mengatakan Pada kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan Oleh GP Ansor Somosari beserta Pemkab Jepara. Tujuan dari Vaksinasi kali ini yaitu untuk menerangkan dan untuk menjelaskan kepada masyarakat apa pentingnya Vaksinasi untuk kehidupan sehari-hari dan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Dan Harapan kedepannya supaya PR GP Ansor Somosari bisa berdiri di kaki sendiri dan bisa menambah kaderisasi-kaderisasi anggota baru untuk mensukseskan acara-acara PR GP Ansor Somosari tersebut,”Ungkap Rahmatullah

Salah satu tujuan kami membuat acara ini adalah memang semata-mata membantu dan mensukseskan kegiatan program pemerintah. Kami pengurus PR GP Ansor Somosari berterima kasih sekali kepada Pemkab Jepara dan kepada masyarakat serta puskesmas Batealit yang sudah meluangkan melonggarkan waktunya untuk kegiatan vaksinasi ini, Semoga nanti kedepan bisa menjadikan kegiatan ini rutin terus menerus jadi tidak ada kegiatan yang berhenti begitu saja,”Ujar Rahmatullah.

Rahmatullah menambahkan, pada malam harinya di lanjutkan kegiatan vaksinasi dan pelantikan GP Ansor Somosari yang di hadiri dari Puskesmas Batealit, Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos dan beserta rombongan Kapolres Jepara, Kapolsek Batealit, Koramil Batealit, Camat Batealit. Terutama memang nanti akan dihadiri dari 11 Ranting yang ada di Pengurus anak cabang Batealit. Jadi memang Insya Allah acara ini sangat sukses untuk kedepannya,”Pungkas Rahmatullah.

Acara ini tetap dengan menggunakan protokol kesehatan 5 M yang di terapkan Pemerintah. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *