Jakarta | JacindoNews – Partai Keadilan Sejahtera atau PKS menyelenggarakan acara untuk generasi muda dengan tajuk “Entrepreneur dan Youth Summit 2022”. Acara diadakan dari tanggal 15 – 16 Januari 2022 yang bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta. 

Dedy Aris Sandi selaku ketua gema keadilan PKS NTB mengatakan; “Kita di NTB bisa melihat kepemimpinan dari bapak Zulkieflimansyah merupakan kader PKS yang menjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) periode 2018-2023 ini sudah memberikan bukti bahwa PKS memberikan hasil kerja yang maksimal”, ujar Dedy yang ditemui oleh awak media selesai acara Entrepreneur dan Youth Summit 2022.

Yang paling terpenting dengan PKS menjadi pemimpin di NTB kita menghadirkan bisa kenyamanan bagi kader-kader PKS,semua orang disana dan semua rakyat Indonesia.

“Dari hasil rapat kami dalam dua hari ini kami optimis bahwa PKS pada tahun 2024 PKS meraih suara terbanyak di pemilu 2024,” ungkap Dedy

“Kami akan melakukan  kolaborasi dengan team nasional baik dari tingkat Struktur ataupun yang lain untuk meraih kemenangan yang sebesar-besarnya terutama untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yang adil makmur dan sejahterah,” kata Dedy

Disisi lain, Abdul halib S.P selaku anggota DPRD Lombok Timur mengatakan ;”Kami kedepannya akan lebih banyak berkonsolidasi dan kami di NTB siap menjadi tuan rumah untuk kegiatan-kegiatan nasional dan siap untuk memgsukseskan motor GP 2022 di Sirkuit Mandalika,” ujar Abdul. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *