Jakarta | JacindoNews – Senin (17/01/2022), CGV Grand indonesia dimulai jam 15.00 wib diadakan Konferensi Pers. Bioskop-bioskop di Indonesia akan segera diramaikan dengan banyaknya film Indonesia yang akan segera tayang.


Salah satunya adalah film Indonesia yang berjudul Merindu Cahaya de Amstel. Pada 20 Januari 2022 dibioskop kesayangan anda, rumah produksi unlimited production melalui akun instagram resminya merilis film resmi.

Dalam Screening film Merindu Cahaya de Amstel yang berdurasi dua menit 20 detik ini. Memperlihatkan para tokoh yang bermain dalam film ini sekaligus potongan-potongan film yang mengundang para penonton untuk menontonnya.

Bersama para pemain film.

Berniat Kuasai Pasar Makmur, Rohmat Susun Rencana Film Merindu Cahaya de Amstel sendiri merupakan adaptasi dari kisah nyata yang tertulis dalam bentuk novel dan Wattpad. Cerita dari Merindu Cahaya de Amstel ini ditulis oleh penulis bernama Arumi E.

Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi dan Maudy Koesnaedi.
Genre yang dibawakan film Merindu Cahaya de Amstel ini adalah religi, komedi dan romansa.

Dalam film Merindu Cahaya de Amstel mengkisahkan perjalanan seorang spiritul dari seorang gadis asal Belanda yang bernama Marien Veenhoven. (Tyo/JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *