Ketua Umum PERMINDO Aisyah Tinna Sambut Mujahidah dari Jakarta, Minggu (23/01/2022)

Bandung, Jacindonews – Korupsi, Kolusi dan Nepotisme menjadi musuh bersama terus bergulir diseluruh tanah air.

Laporan Ubaedillah Badrun ke KPK tentang adanya dugaan Korups yang dilakukan oleh 2 putra presiden Joko Widodo terus mendapat sambutan dari berbagai kalangan masyarakat.

Hari ini Emak-Emak Bandung akan menggelar aksi dukungan terhadap Ubaedillah untuk mendorong Gibran dan Kaesang untuk segera diproses di KPK.

Saat dihubungi Jacindonews, kordinator asksi Yulia Bhayangkara membenarkan bahwa dirinya akan memimpin aksi hari ini di Gedung Sate Bandung Jawa Barat.

“Benar. Hari ini kami akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate Bandung Jawa Barat” ungkap Yulia, Senin (24/01/2022)

Namun Yulia menambahkan bahwa aksi hari ini tidak ada orasi.

“Aksi kali ini kami tidak ada orasi. Tapi aksi tutup mulut dengan masker dan pakaian hitam putih” sambung Yulia.

“Namun kami akan menggelar beberapa poster, spanduk dan tulisan yang mendukung pak Ubaedillah dalam mengungkap Korupsi dilingkaran istana” Yulia menjelaskan.

Sementara Emak-Emak Mujahidah yang tergabung dalam Persatuan Emak-Emak Indonesia (PERMINDO) dari Jakarta juga telah hadir untuk mendukung aksi tersebut.

“Alhamdulillah mereka sudah hadir dan bermalam dirumah saya” ungkap Aisyah Tinna, Senin (24/01/2022).

Rombongan Mujahidah yang dipimpin oleh Umi Karomah tersebut diketahui tiba di kota Bandung Minggu siang kemarin. Selain bermaksud untuk mendukung aksi Aliansi Emak-Emak Bandung dalam mendesak KPK untuk segera mengusut dugaan korupsi 2 anak presiden tersebut, mereka juga bermaksud ingin mengunjungi Habib Bahar Smith yang saat ini ditahan di Mapolda Jawa Barat.

“Selain mereka ingin mendukung aliansi Emak-Emak Bandung tentang pemberantasan korupsi, juga ingin mengunjungi habibana Bahar Bin Smith. Namun karena sesuatu hal maka kita belum bisa bertemu” papar ketua umum PERMINDO Aisyah Tinna.

Ditanya mengapa emak-emak begitu antusias dan semangat mendukung pemberantasan korupsi, ketua umum PERMINDO ini ceplas-ceplos saja menjawab nya spontan.

“Ya Nya atuh. Keur naon atuh Reformasi upami korupsi ayeuna leuwih parah. Pan amanat reformasi teh Anti KKN ceunah…!!!” pungkas Aisyah Tinna dengan bahasa sundanya. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *