Bertempat di Restoran Remaja Kuring Jl. Ciater Barat No.27 Serpong, Tangsel, Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) DPC Tanggerang Selatan melaksanakan Deklarasi sekaligus dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KGBN Juliant Palar, yang diharapkan nantinya dapat memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada Masyarakat wilayah Tangsel dan sekitarnya.Senin (07/02/2022).

Sesuai Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Kawan Ganjar Bersatu Nasional dengan Nomor 032/DPP /SK -KGBN /II/2022 tanggal 2 Febuari 2022, Susunan Pengurus DPC Kota Tanggerang Selatan adalah sebagai berikut :
Penasehat : Hj.Asbeni Sabral dan Eny Farida
Ketua : Siti Maryanti Chasanah,S.Ip.
Ketua Harian : Julia Rosana
Sekretaris :Anastasia Sylvia
Sekretaris 1 : Nia Prabawati
Sekretaris 2 : Shinta D. E Kencana Wungu
Bendahara : Wina Jenica
Bendahara 1: Muji Rahayu
Bendahara 2: Darsini
Wakil Bidang Pendidikan dan Budaya : Abadi Haria
Wakil Bidang Perempuan & Anak Nuraeni
Wakil Bidang Seni & Pariwisata : Lavianti Sri Himawati
Wakil Bidang Logistik : :Yani Lestari
Wakil Bidang Satgas : Edy Setiwan
Wakil Bidang Humas : Sutamawati
Wakil Bidang Antar Lembaga : Joshua Untung Waluyo
Wakil Bidang Sosial & Kesehatan :Nur Laila Abadiningsih
Wakil Bidang Internal : Rr. Ita Yuniartien
Wakil Bidang Eksternal : Monna Dertiyani Anwar
Wakil Bidang Hukum : Indah Sulistiyani SH.

Juliant Palar sebagai Ketua Umum dari Kawan Ganjar Bersatu Nasional atau KGBN mengharapkan KGBN Tangsel dapat merangkul semua lini dan bersama dukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Tahun 2024 nanti.
“Saya berharap sesuai dengan tagar kita adalah KGBN bergerak, maka kita tetap harus bergerak di grassroot merangkul semua lini artinya melakukan dukungan kepada Ganjar Pranowo,maju bersama sama sampai pilpres di 2024 nanti.”Harap Juliant.

Sedangkan Ketua DPD KGBN Jakarta Timur Ir Agung Karang menjelaskan terkait kedatangan KSB KGBN DPD Jakarta Timur ke Deklarasi KGBN DPC Kota Tanggerang Selatan.
“Saya mendampingi pak ketum KGBN Juliant Palar selalu setia mendampingi beliau ikut menghadiri deklarasi KGBN Tangsel, kami DPD KGBN Jakarta Timur mengajak ketua KGBN Jakarta Utara Rusyanto Sinaga untuk menyaksikan dan mengikuti jalannya deklarasi sedangkan kami dari timur rencananya melapor kepada pak ketum tanggal 22 bulan 2 tahun 2022 akan deklarasi dan kami sekarang dari Jakarta Timur ingin merekrut sebanyak banyaknya grassroot Jakarta Timur untuk mendukung Ganjar Pranowo jadi presiden.”Jelas Ketua DPD KGBN Jakarta Timur.

Ketua KGBN DPC Tangsel Siti Maryanti Chasanah S.Ip dalam keterangan persnya mengatakan Alhamdulillah hari ini DPC KGBN Tangsel melaksanakan deklarasi pada 7 Februari 2022 Di Restoran Remaja Kuring Jl. Ciater Barat No.27 Serpong, Tangsel, Alhamdulilah juga pengurus DPP termasuk Ketum Julaint Palar hadir dalam deklarasi ini juga para undangan lain yaitu Ketua DPD KGBN Jakarta Timur Ir. Agung Karang, Ketua DPD Jakarta Utara Rusyanto Sinaga dan Ketua DPD KGBN Jakarta Selatan.

Adapun jumlah pengurus DPC Tangsel berjumlah 21 orang termasuk Penasehat, Saya sebagai Ketua bersyukur atas bantuan semua teman-teman Pengurus DPC kami bisa melaksanakan Deklarasi dengan cara sederhana dan mengikuti prokes yang berlaku di Tangsel. Pengucapan Ikrar deklarasi pun berjalan lancar bahwa kami menyatakan sikap akan memdukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029 menggantikan Presiden Joko Widodo,”Ujarnya.

Semua doa dan harapan kami di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kami bisa melaksanakan program-program baik yang sudah dicanangkan oleh dan diarahkan oleh DPP dan kami akan bersinergi juga dengan DPP dan DPD, Selain itu kami juga akan membuat program-program yang inovatif agar menyetuh ke grassroot atau akar rumput agar semua masyarakat tau dan ikut sama-sama berjuang memilih dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 demikian harapan kami bersama semoga Tuhan Meridhoi langkah kita Aamiin,”Pungkasnya. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *