JAKARTA, jacindonews – Bertempat di Jalan RP Soeroso No.42 – 46, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat Selasa 22/2/22. Partai Nasdem adakan acara peresmian Gedung Nasdem Tower yang di resmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Hillary Brigitta Lasut politikus dari Partai Nasional Demokrat yang menjabat sebagai anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2019 – 2024. Maju dari daerah pemilihan Sulawesi Utara dan berhasil meraih sebanyak 70.345 suara pada pemilu 2019.

Ditemui pada saat peresmian Gedung Nasdem Tower Hillary Brigitta Lasut mengatakan, Kantor ini menjadi bukti semangat Surya Paloh pemberian diri baik secara lisan kepada masyarakat lewat kata-kata lewat pidato tetapi ini adalah suatu pengorbanan yang besar untuk seorang Surya Paloh. Membuat ini dengan jerih payahnya sendiri hanya untuk menunjukkan bahwa Partai Nasdem partai yang besar, Partai yang memiliki kantor dengan ukuran terbesar dengan standar internasional yang bahkan melebihi kantor-kantor partai di Amerika dan di negara-negara maju,”Ujar Hillary Brigitta Lasut.

(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *