JAKARTA, jacindonews – Forum Komunikasi Komite Sekolah Madrasah Nasional (FKKSMN) Mengadakan Acara Kongres ke 2 di Hotel ACACIA Jl. Kramat Raya No. 73-81 Jakarta Pusat Sabtu 26/2/22.Dengan mengambil tema Komite Sekolah & Madrasah Bersinergi dan Berdedikasi Untuk Pendidikan Indonesia.

Acara di hadiri oleh seluruh pengurus FKKSMN seindonesia. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, para peserta Kongres FKKSMN menjalani Swab antigen sebelum memasuki ruangan.

Dalam keterangan persnya Steering committee Yudi Maradhona menjelaskan acara pada siang ini adalah Kongres ke 2 FKKSMN yang mengagendakan yang paling utama adalah pemilihan Ketua Umum periode 2022-2025. Kemudian tadi sudah di sepakati juga perubahan AD/ART kemudian sudah kami susun dan hari ini secara Aklamasi di sepakati untuk dijadikan AD/ART yang baru. Kemudian selain hari ini melantik Ketua Umum yang baru alias di perpanjang, Kami juga memberikan kewenangan kepada Ketua Umum untuk segera membentuk kepengurusan yang baru dan juga menyusun Dewan Penasehat serta program kerja untuk 3 tahun kedepan,”Ujarnya.

Terima kasih banyak atas kepercayaan peserta kongres yang tetap memilih saya dan mempercayakan saya menjadi KETUM DPP FKKSMN periode 2022-2025.
Kedepan insyaallah COVID 19 telah berakhir insyaallah FKKSMN akan berkiprah maju sesuai Visi dan misinya. Semoga Allah meridhoi kita semua. Aamiin,”Ucap DR. Rudi.

Sementara itu Linda Rheins SSi Apt MMTr. Ketua Komite SMA 50 Jakarta Menambahkan Inshaa Allah saya siap kalau untuk dunia pendidikan terutama kalau dikasih kepercayaan untuk membantu Ketua Terpilih sekarang Pak Rudi, dan mungkin saya akan minta di bagian Humas, karena saya ingin mensosialisasikan Forum ini agar lebih dikenal dan kita bersama-sama seluruh komite seluruh indonesia targetnya agar bersama-sama untuk memajukan pendidikan,”Katanya.

Ketua FKKSMN Jakarta Timur Ir. Agung Karang dalam keterangan persnya yang di dampingi oleh Mantan Sekjen FKKSMN peroide ke 1 Nana Supriyatna dan Linda Linda Rheins SSi Apt MMTr. Mengatakan bahwa saya dan Ibu Linda akan di tarik ke DPP FKKSMN untuk membantu dan menguatkan di DPP. Karena nanti rencananya mau membuat mengembangkan sayap organisasi dari sabang sampai merauke. Ada 300.000 lebih sekolah-sekolah dari sabang sampai merauke merupakan suatu kekuatan yang besar kenapa ? Karena ada satu tujuan “Majunya suatu bangsa dimulai dari pendidikan”.Pungkas Ir. Agung Karang. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *