JAKARTA | JacindoNews – Hari Senin (27/05/2024) bertempat di kantor Firma Hukum Victoria Taman Kedoya Baru jalan Kedoya Alamanda VIII Blok E No.12, Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamaruddin Simanjutak mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya dari berbagai daerah, karena berulang tahun yang ke 50 tahun.

Para sahabatnya memberikan kue ulang tahun, diatas kue ada lilin yang ditiup langsung oleh Kamaruddin Simanjuntak . Para sahabat Kamaruddin Simanjuntak yang datang adalah: Lea dari Batam, Dely dari Bandung, Susi dan Henny dari Bangka , Yuli dari Jakarta, Muhammad Rul dan Baston Sibarani Pengawas Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) .

Kamaruddin Simanjuntak S.H, M.H, kelahiran 21 Mei 1974 (50 tahun) di Siborongborong Tapanuli Utara Sumatra Utara. Ayahnya Midian Simanjuntak dan Ibunya Nurmaya br Pardede. Kejutan yang dibuat oleh para sahabatnya, membuat Kamaruddin Simanjuntak senang dan bahagia.

Kamaruddin Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas kejutan ini, semoga Tuhan memberkati kita semua. Selanjutnya Baston Sibarani selaku Pengawas Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) mengucap selamat panjang umur dan Kamaruddin Simanjuntak tambah sukses kedepannya,” kata Baston Sibarani . (Ril/).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *