JAKARTA, Jacindonews – Persatuan Emak-Emak Indonesia (PERMINDO) laksanakan RAKORNAS (Rapat Koordinasi Nasional) guna menyamakan dan menyatukan persepsi sekaligus menggali potensi emak-emak secara nasional di Balairung Hotel, Jakarta Timur, Senin (27/09/2021)

Organisasi yang dibangun atas dasar kesamaan tujuan dan harapan yang terdiri dari berbagai komunitas emak-emak Indonesia ini diharapkan benar-benar mampu berdiri secara mandiri.

“Alhamdulillah, kita bisa lsksanakan RAKORNAS PERMINDO ini” ungkap Tinna Sumarnisa, Senin (27/09/2021)

“Dalam kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan terimskasih yang setinggi tingginya kepada Bang Jalih Pitoeng selaku penggagas dan konseptor dari PERMINDO yang telah begitu gigih memperakarsai demi terwujudnya cita-cita dan perjuangan emak-emak Indonesia” sambung wakil bendahara umum Permindo

“Demikian juga terhadap ketua umum kami bunda Afta, serta para bunda lainnya yang secara bersama-sama telah mendirikan dan membangun PERMINDO ini” sambung Tinna Sumarnisa.

“Ini adalah wadah perjuangan emak-emak Indonesia dari berbagai daerah dan berbagai profesi bisa berkumpul disini” lanjutnya.

Mujahidah pencinta Habib Rizieq yang hadir dari Cimahi Jawa Barat ini juga menyampaikan harapan besarnya terhadap organisasi emak-emak Indonesia PERMINDO.

“Kita harapkan agar PERMINDO ini benar-benar menjadi rumah perjuangan emak-emak Indonesia dalam memperjuangkan hak-hak emak-emak dalam aspek apapun” harap Tinna.

Dirinya juga berharap agar Permindo mampu memberikan advokasi kepada emak-emak yang dirundung masalah hukum. Termasuk bisa membantu memberikan pembinaan dan pengembangan usaha bagi kemajuan emak-emak diseluruh tanah air.

“Kita berharap Permindo bisa membantu emak-emak dalam aspek apapun. Contoh nya seperti pembedayaan ekonomi emak-emak yang tersebar di seluruh tanah air. Termasuk juga memberikan advokasi kepada emak-emak Indonesia yang dirundung dengan permasalahan hukum” Tinna Sumarnisa memaparkan.

“Pokoknya Permindo ini kita harapkan selain sebagai perekat juga akan menjadi lembaga perjuangan emak-emak yang berani, militan dan mandiri” pungkasnya. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *