Jakarta | – Hari Kamis, (30/12/2021) pukul 14.30 WIB bertempat di Kantor Polres Jakarta Utara mengadakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2021 kepada media.

Acara tersebut merupakan refleksi selama setahun kinerja Polres Jakarta Utara. Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, SIK, MA., yang menjabat sebagai kapolres Jakarta Utara memaparkan melalui presentasi kegiatan Polres Jakarta Utara.
“Selama tahun 2021 terjadi penurunan kasus kriminal ynah ditangangi oleh Polres Jakarta Utara.”

“Baik Kasus Narkoba, Kasus Viral tahun 2021 Sat Reskrim dan Jajaran mengalami penurunan. Kita juga terus menindak kasus pungli di pelabuhan yang tiga bulan sebelum Presiden RI mengemukakan kasus tersebut di publik.”

Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, SIK, MA., memberikan keterangan Pers.

“Tindak percabulan terhadap anak dan wanita juga kita cepat tanggap dalam menangani kasus tersebut. Beberapa kasus lainnya juga mengalami penurunan angka dalam grafik. Masih beberapa kasus yang terus dan tetap diproses sampai hari ini. Para pelaku tindak kejahatan dan kriminal sudah banyak yang sudah di tangkap dan di proses di beberapa polsek di bawah naungan polres Jakarta Utara.”

“Untuk Anggaran Polres Metro Jakarta Utara mengalami peningkatan dari sebesar Rp. 23.293.825.058,-“

Presentasi anggaran untuk Polres Metro Jakarta Utara tahun 2022.

“Himbauan dari saya, agar masyarakat dalam merayakan tahun baru rayakan di rumah saja, sesuai peraturan dari Pemerintah untuk penerapan prokes. Baru pagi hari ini, saya baru menerima laporan ada kasus omicron di wilayah polres Jakarta Utara dan perlu diwaspadai oleh masyarakat. Tetap berjaga-jaga di rumah saja, ” himbau Polres Metro Jakarta Utara.

Presentasi melalui video singkat kinerja Polres Metro Jakarta Utara.

Sebagai informasi, bahwa Pejabat Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, SIK, MA., sesuai Surat Keputusan Mutasi dari Mabes Polri, dimutasi menjadi Dansat Brimob Polda Jawa Timur. Kombes Pol Guruh digantikan oleh Analis Kebijakan Madya Bidang Kamsel Korlantas Polri, Kombes Pol. Wibowo. (JN )

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *