JAKARTA | JacindoNews – Hal ini disampaikan Salah satu Pentolan Relawan Jokowi yang sekarang Ketua Umum Ribuan Wartawan Fast Respon (FR) Seluruh Indonesia Agus Flores.

Pernyataan ini disampaikan Agus Flores kepada Masyarakat Pindrang Sulawesi Selatan, saat kunjungannya ke Kabupaten Pinrang, Minggu malam (20/02/2022).

Tim Fast Respon saat di Pinrang.

Diapun mengatakan, bahwa Ribuan Wartawan di FR sangat bangga dengan Kepemimpinan Jendral Listyo, yang menurutnya malaikat bagi masyarakat kecil, yang membutuhkan Bantuan Sosial.

Salah satunya program yang mendapatkan perhatian masyarakat terhadap penyelamatan anak yang bernama Sinta Aulia, Penderita Tumor Kaki.

Kapolri saat bertemu dengan Sinta di RS. Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Diapun mengatakan , untuk Pelantikan Di Daerah Aceh, Medan dan Jawa Barat, dalam kata sambutannya akan lebih membahas keberhasilan keberhasilan Kapolri dalam Penanganan Tindakan Cepat (Fast Respon) seorang Kapolri , baik permasalahan Vaksinasi telah mencapai target, dan tindakan penyelesaian aduan masyarakat, termasuk tidakan sosial yang memanusiakan manusia . (Ril/JN).


By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *