JAKARTA | JacindoNews – Walaupun Agus Flores dikenal segudang organisasi dan segudang massa, dirinya tidak lepas lahir dari Darah Daging Partai Golkar.

Bahkan dikenal masyarakat Sulteng bahwa Agus Flores merupakan Kader Golkar sejati, di zaman Alm. DR Syahbuddin Mustafa (Mantan Rektor Untad), dan tak pernah berubah pilihannya.

Anak buah Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doly ini, semakin membawa citra Golkar dimasyarakat menjadi baik, utamanya Sulawesi membawa nama Partai Golkar menjadi Popular.

Ketika dikonfirmasi Wartawan, tentang arah politik Agus Flores, Ketum FR menjawab dirinya tetap mengikuti Perintah Ketum Partai Golkar untuk loyal Pemerintah.

” Tetap saya anak Golkar, jadi Program Presiden Jokowi saya dukung Full,” tegasnya.

Diapun mengatakan, ditahun 2024, Masyarakat tetap mendukung Partai Golkar , jika masyarakat masih mencintai dirinya , untuk berjuang kepentingan masyarakat banyak .

” Saya jalan dari daerah satu ke daerah lain, tugas lain saya untuk memenangkan di Pemilu 2024 dan mendukung Pemerintah,” ujarnya .

Disinggung Namanya Menjadi Konstentan Pilkada Di Sulteng, dirinya tidak bersedia, biarkan namanya berkiprah di Ibukota Negara .

” Ngak Tuh, saya nggak mau calon Bupati dan Gubernur disana, biarkan saja saya penjaga gawang di Ibukota Negara,” ujarnya.(Ril).


By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *